Yang aku tau……

25 Jan

Aku tak tahu apa itu cinta,

tapi aku mau mencinta dan dicinta..

Aku tak tahu apa itu rindu,

tapi aku mau merindu dan dirindu..

Aku tak tahu apa itu kasih sayang,

tapi aku mau memberi dan menerima kasih sayang itu..

 

Bahkan….

Aku pun tak tahu siapa aku,

tapi aku hanya mau bersyukur karena aku punya Tuhan..

Aku juga tak tahu untuk apa hidup,

tapi aku hanya ingin hidupku bermanfaat..

 

Yang aku tahu..

Mencintai butuh dicintai…

merindu butuh akan dirindui..

Memberi kasih sayang akan menerima kasih sayang juga.

Bersyukur akan jauh dari rasa kufur.

Bermanfaat dalam hidup akan merasakan ketentraman.

 

Yang aku tahu…

Cinta sejati Milik Allah..

Cinta haqiqi hanyalah Milik Allah..

Kekasih sejati hanya Muhammad SAW..

Idola sejati hanyalah Muhammad SAW..

 

Yang aku tahu..

Surga hanya untuk orang yang taat perintah Allah.

dan mengerjakan Sunnah Rasul-Nya.

Neraka spesial hanya untuk orang yang taat akan larangan Allah.

dan menjauhkan dari Sunnah Rasul-Nya.

Fatamorgana adalah milik dunia.

Kekal abadi adalah akherat.

Berbuat baik adalah keharusan.

Berakhlaq mulia adalah keniscayaan.

 

Allah..

Aku bukanlah hamba-Mu yang pandai bersyukur.

Tapi aku senantiasa berusaha agar tidak kufur.

Aku bukanlah Hamba-Mu yang Pandai dalam beribadah.

Tapi aku senantiasa agar tak pernah lalai  dalam beribadah.

Aku bukanlah hamba-Mu yang pandai Mencintai-Mu.

Tapi aku senantiasa mengharap Cinta-Mu.

 

Yang aku tahu..

AKU adalah AKTOR DALAM FILM KEHIDUPANKU..

Dan ALLAH adalah SUTRADARANYA.

4 Responses to “Yang aku tau……”

  1. devi cute January 28, 2011 at 2:59 pm #

    humzzzzzzzzzzzz kerenz bikinin q juga dunk,heeeeeeeeee

    tapi sumpah kata2 na bagus bgtzzzzzzzzzz

    1 like thiz

  2. yulia January 28, 2011 at 6:32 pm #

    Very nice.. I like it.
    Km byk tau jg ya.
    Btw, siapa produserx?
    😉

    • andhidel October 18, 2011 at 12:13 pm #

      hoohohohoohohohohoohohooh

Leave a comment